Punya masalah? Kami di sini untuk menyelesaikannya.

Pakar dukungan teknis kami tersedia 24/7

`

Saya ingin melaporkan domain yang terlihat mencurigakan

Saya ingin melaporkan domain yang tampaknya terkait dengan phishing, pelanggaran hak cipta, atau penyalahgunaan


Dengan menggunakan formulir ini, pengecer domain akan dihubungi terkait keluhan penyalahgunaan. Harap periksa kebijakan penyalahgunaan dan keluhan dalam Aksaradata.id dan perhatikan bahwa mungkin saja pengecer memilih untuk tidak menanggapi permintaan Anda.

Dengan memberikan otorisasi, pemilik domain akan dapat menghubungi Anda jika informasi lebih lanjut diperlukan untuk menyelesaikan kasus penyalahgunaan. Hal ini memungkinkan pemilik domain untuk menyelesaikan penyalahgunaan dengan lebih cepat dan efektif
Satu atau lebih domain, dipisahkan oleh spasi.
Prosedur Penyalahgunaan

Kami meninjau semua keluhan untuk validitas dan akan mengambil tindakan yang sesuai sesegera mungkin. Kami akan meminta informasi lebih lanjut dari pelapor jika laporannya tidak lengkap.

Kami juga terus melacak semua laporan yang valid dengan Dukungan Online Sederhana Desk.id, Google Gmail, dan spreadsheet. Di spreadsheet, kami melacak tanggal laporan diterima, alamat email pengirim, Nama Domain, penyalahgunaan yang dilaporkan, penyedia hosting web, Domain pengecer, dan catatan tentang apa yang telah kami lakukan dengan laporan, seperti meneruskan laporan untuk pengecer, menangguhkan/membatalkan penangguhan domain, atau memverifikasi penghapusan phishing/malware/spam. Kami akan memberi tahu pelapor ketika kami menerima keluhan/laporan dan atau setelah kami menyelesaikan kasus tersebut.

Kami berharap untuk menyelesaikan sebuah kasus dalam waktu 3 x 24 jam. Setelah kami mengirimkan pemberitahuan pertama, kami akan menunggu selama 24 jam. Jika tidak ada tanggapan, kami akan mengirimkan pemberitahuan kedua, dan jika masih tidak ada tanggapan dari reseller atau pendaftar dalam waktu 24 jam maka kami akan menangguhkan domain tersebut. Penangguhan domain akan dibatalkan jika domain pendaftar telah menghapus konten yang disalahgunakan/dilaporkan dan telah menunjukkan buktinya. Setelah kami yakin bahwa laporan adalah laporan yang valid, kami akan mengunci domain.

  1. Isi Tidak Pantas
  2. Ketika kami menerima laporan Konten yang Tidak Pantas, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporan tersebut valid maka kami akan meneruskannya ke Pengecer untuk menginformasikan pendaftar domain untuk menghapus konten yang tidak pantas.

  3. Distribusi Malware
  4. Ketika kami menerima laporan Distribusi Malware, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika itu adalah laporan yang valid maka kami akan meneruskannya ke Pengecer untuk memberi tahu pendaftar domain untuk menghapus konten Malware.

  5. Phising
  6. Ketika kami menerima laporan Phishing, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika itu adalah laporan yang valid maka kami akan meneruskannya ke Reseller untuk memberi tahu pendaftar domain untuk menghapus phishing.

  7. Email Spam
  8. Ketika kami menerima laporan Email Spam, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporan tersebut valid maka kami akan meneruskannya ke Reseller untuk menginformasikan pendaftar domain untuk berhenti mengirim Email Spam.

  9. Pelanggaran hak cipta/merek dagang
  10. Ketika kami menerima laporan Pelanggaran Hak Cipta/Merek Dagang, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika itu adalah laporan yang valid maka kami akan meneruskannya ke Pengecer untuk menginformasikan pendaftar domain untuk menghapus item hak cipta/merek dagang . Kami biasanya menyarankan pelapor untuk melakukan mediasi dengan Tergugat

  11. Situs Web Penipuan
  12. Ketika kami menerima laporan Situs Scam/Penipuan, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporan tersebut valid maka kami akan meneruskannya ke Pengecer untuk menginformasikan pendaftar domain untuk menghentikan penipuan atau kegiatan penipuan.

-->

Gabung dan Raih Peluang Menjadi Reseller Domain

Dapatkan banyak keuntungan dengan bergabung menjadi reseller Aksara Data Digital